Apabila mendengar kata Robert Downey Jr., yang terbesit dalam pikiran banyak orang mungkin adalah film superhero Iron Man. Untuk film yang satu ini, peran Downey (sebagai Peter) bisa disandingkan dengan tokoh Tony Stark. Mereka sama-sama sukses dan yang menjadi pasangannya adalah wanita-wanita berparas model. Di samping itu, baik Peter maupun Tony Stark sama-sama memiliki sosok manusia modern dengan gaya hidup dan pemikiran yang modern pula. Jadi intinya, karakter Tony dan Peter benar-benar mirip (jikalau tak bisa dikatakan identik). Bila puas dengan akting Downey dalam Iron Man, maka aktingnya dalam film yang satu ini juga tentunya akan memuaskan penonton.
Namun yang jelas, apabila penonton mengira Downey-lah yang menjadi sorotan utama dalam film ini, maka penonton (menurut saya) salah.


Ethan Tremblay (Zach Galifianakis) merupakan tokoh paling utama dalam film ini. Apabila melihat pada poster filmnya, tentu rupa Zach sendiri cukup familiar sebenarnya, karena pernah membintang film komedi dewasa yang menghibur dan sukses dalam The Hangover ( sekuelnya sudah sampai tahap pos-produksi tahun ini). Ethan disini dikisahkan sebagai orang yang aneh, pengidap glukouma dan baru saja ditinggal mati oleh ayahnya. Karakter freak yang diperankan Zach ini berjalan dengan mulus seperti aktingnya dalam The Hangover.

Dari segi cerita, hampir tidak ada yang spesial dalam film ini sebenarnya. Kebetulan demi kebetulan banyak mengisi alur cerita film, yang sebenarnya sangat wajar untuk ukuran film Hollywood semacam ini. Untunglah, humor-humor yang disajikan dalam film ini terhitung segar dan tidak membosankan karena ekspresi dan gestur Downey dan Zach yang lucu cukup banyak mengambil perhatian penonton. 

Jika penonton penasaran melihat kedua aktor beradu peran ini atau sedang ingin menonton film ringan yang menghibur khas Hollywood, saya berani mengatakan, film ini layak untuk ditonton. Tapi jika penonton ingin melihat skill akting Downey atau Zach dan berharap akan menemukan sesuatu yang baru dari mereka, dan penonton muak dengan gaya cerita humor khas Hollywood, saran saya lewatkan saja film ini dan cari film lainnya : ).